Kamis, 08 Desember 2011

PERBEDAAN WINDOWS 3X WINDOWS 95 WINDOWS ME DAN WINDOWS XP

WINDOWS 3.X
Windows 3.0 merupan versi ketiga dari sistem operasi berbasis graphical user interface yang di kembangkan microsoft corporation yang dirilis pada tanggal 22 mei 1990.windows 3.00 memiliki banyak kelebihan di banding Windows 2.xx,seperti ukungan untuk kartu grafis VGA.windows 3.xx dapat menjalankan banyak MS-DOS prompt secara multitasking.
WINDOWS 95
Windows 95 diperkenalkan dengan rancangan menu "start",menu inovatif untuk mengakses grup program (pengganti program manager).selain itu diperkenalkan windows explorer sebagai pengganti file manager,dukungan plug and play.dukungan program aplikasi MS-DOS windows 16-bit dan windows 32-bit.dan browser optional microssoft internet explorer.
WINDOWS ME
Windows ME atau Windows milenium edition adalah sebuah sistem operasi windows yang di desain untuk pengguna rumahan.yang ditujukan untuk mengganti sistem operasi sebelumya.Windows ini dapat berjalan tanpa bantuan MS-DOS.
WINDOWS XP
Windows xp adalah jajaran sistem operasi untuk digunakan pada komputer pribadi.yang mencakup komputer rumah,laptop dan media center.Windows xp merupakan penerus dari windows 2000 profesional dan Windows ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar